Razer Phone, Smartphone Untuk Para Gamers


Razer merupakan perusahaan yang fokus pada produksi peralatan game. Namun setelah awal Januari 2017 lalu mereka mengakuisisi Nexbit, perusahaan mencoba untuk masuk kedalam industri smartphone. Dan hari ini secara resmi Razer Phone hadir sebagai smartphone pertama dengan spesifikasi dewa yang diproduksi oleh Razer.

Beda dengan  smartphone lainnya, dengan Razer Phone perusahaan mencoba untuk menghadirkan smartphone khusus untuk para gamers. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Ultramotion LCD QHD IGZO ukuran 5,7 inci dengan refresh rate 120Hz (tidak lag saat main game) dan teknologi Dolby Atmos.

Razer Phone akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, yang membedakan smartphone ini dengan lainya juga kapasitas RAM yang besar. Jika biasanya smartphone dirilis dengan RAM 4-6GB saja, Razer Phone hadir dengan RAM 8GB.

Spesifikasi dewa lainya yang ada pada smartphone pertama Razer ini adalah fitur Quick Charge 4 Qualcomm terbaru dan akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 atau Nougat serta menerima pembaharuan Android Oreo pada kuartal pertama tahun 2018.

Smartphone yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP, kapasitas penyimpanan 64GB, slot microSD hingga 2TB dan kapaitas baterai 4000 mAh ini akan mulai dijual preorder pada 17 November mendatang dengan banderol harga sekitar Rp 9,5 juta. (Tekno Bagus)

Belum ada Komentar untuk "Razer Phone, Smartphone Untuk Para Gamers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel